-

Font Size :

Language

Saturday, January 7, 2012

apa itu payoneer?

Informasi Halaman :
Author : Yurika Febri Perdana ~ admin ebiSHARE_Blog's
Judul Artikel : apa itu payoneer?
URL : http://ebishare.blogspot.com/2012/01/apa-itu-payoneer.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Apa itu kartu Payoneer?
Kartu Payoneer, adalah kartu prepaid master card yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi baik online maupun offline (selama ada dana di dalamnya). Kartu ini juga bisa digunakan di ATM berlogo mastercard untuk menarik dana tunai Anda.


Apakah saya bisa melakukan transaksi di internet dengan kartu ini?
Bisa, bila tempat Anda bertransaksi memungkinkan untuk menggunakan kartu debet master card atau ada logonya. Tetapi, demi keamanan, lebih baik Anda menggunakan Paypal. Bila Anda belum memiliki Paypal, bisa mendaftar di sini.


Saya sudah punya Paypal, tapi tidak bisa saya verifikasi karena tidak punya kartu kredit?
Kalau begitu, Anda bisa menggunakan kartu payoneer Anda untuk memverifikasi account paypal Anda. Lihat di sini untuk keterangan lengkapnya.


Bagaimana cara mendapatkan kartu payoneer?
Anda bisa mendapatkan kartu ini melalui website partner payoneer seperti Friendfinder. Anda tidak bisa melakukan aplikasi langsung di website payoneer sendiri.


Apakah Anda sudah memiliki kartu Payoneer?
Bila belum klik di sini, untuk mendaftar.


Apakah saya harus bayar untuk mendaftar di Friendfinder?
Tidak, pendaftaran di Friendfinder, fully free alias GRATIS.


Apakah saya perlu bayar untuk kartu payoneer?
Tidak, kartu ini diberikan secara GRATIS bilamana Anda sudah mendaftar di Friendfinder.


Apakah ini kartu virtual atau kartu nyata?
Ini bukan kartu virtual. Kartu Payoneer adalah kartu sebenarnya yang akan ada terima melalui pos setelah Anda mendaftar.


Siapa yang menanggung biaya pengiriman?
Biaya kirim ditanggung sepenuhnya oleh payoneer, Anda tidak perlu mengeluarkan uang se-sen pun.


Apa Anda sudah menerima kartu payoneer Anda?
- Bila sudah menerima, langkah selanjutnya adalah mengaktivasi kartu tersebut. Lihat penjelasannya di sini.

Belum, saya belum terima.
Untuk kita di Indonesia, pengiriman kartu payoneer ke alamat kita bisa memakan waktu berbulan-bulan (seharusnya 25 hari), hal ini dikarenakan sistem pos kita yang masih lambat. Bila memang Anda resah karena belum menerima kartunya, Anda bisa menghubungi customer support di alamat ini: support@payoneer.com


Bagaimana cara mengaktivasi account payoneer saya?
Lihat di sini.


Payoneer saya sudah aktif, tapi belum ada dana di dalamnya, bagaimana?
Anda bisa mengaktifkan kegiatan afiliasi Anda di Friendfinder. Lalu Friendfinder akan mengisi account Anda dengan komisi yang Anda dapatkan dari sana. Anda akan menerima email yang memberitahukan mengenai pengisian ini.


Berapa jumlah dana maksimal yang bisa ditampung di payoneer?
Jumlah maksimalnya adalah sebanyak 12.500 US dollar. Untuk pembelajaan per harinya di limit sebanyak 2500 USD. Penarikan tunai per hari hanya boleh maksimum 1000 USD (ini sudah termasuk dalam total limit per hari, jadi bila Anda menarik tunai maksimal, total yang bisa Anda gunakan untuk transaksi per hari tinggal 1500 USD)


Bagaimana saya bisa mengecek dana saya?
Anda bisa setiap saat mengecek balance dana Anda di "My Account" website payoneer.


Apa yang terjadi bila saya menggunakan kartu payoneer saya di ATM bila kartunya belum aktif?
Kartu Anda dapat tertelan oleh mesin ATM. Jadi, jangan coba lakukan ini!


Apa yang terjadi bila saya mencoba kartu saya yang belum terisi dana di ATM?
Kartu Anda dapat tertelan oleh mesin ATM. Jadi, jangan coba lakukan ini!


Apa saja biaya yang harus saya bayar untuk penggunaan kartu ini?
Untuk jelasnya dapat lihat di sini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Random

Powered by: Blogger

Internet

Form
buat Anda yang ingin memasang iklan disini. FREE... !!
(for you who want to advertise here. FREE ... !!)
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]

Powered byEMF Online Form
Report Abuse