-

Font Size :

Language

Wednesday, June 20, 2012

Never Say Never

Informasi Halaman :
Author : Yurika Febri Perdana ~ admin ebiSHARE_Blog's
Judul Artikel : Never Say Never
URL : https://ebishare.blogspot.com/2012/06/never-say-never.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!


Sinopsis: Never Say Never mengetengahkan perjalanan bintang pop Justin Bieber selama 10 hari persiapan sebelum penampilan paling dahsyatnya, yakni tanggal 31 Agustus, 2010 di Madison Square Garden, yang berdurasi 22 menit. Membeberkan cuplikan dari sejumlah penampilannya selama My World Tour.

Film ini juga menampilkan penggemar wanita (kebanyakan para gadis) yang histeris dan kegirangan, dan tidak ketinggalan menghadirkan the One Less Lonely Girl routine mengundang seorang gadis naik kepanggung sebagai objek sayang, sejumlah gadis terkejut dengan tiket gratis dikonsernya. Dan orang-orang utama disekitar Bieber, bagaikan keluarga dan sahabat baginya, diwawancarai, namun tidak Bieber. Dan juga ritual doa bersama sebelum naik keatas panggung.

Film ini juga menghadirkan kunjungan Bieber ke rumah dia di Kanada untuk tur. Ia di cengin karena suara buruknya saat bermain bersama teman lamanya. Dengan enggan menerima penundaan penampilan Syracuse. Ia tidak diperkenankan berbicara pada hari-hari yang sama, oleh karenanya cukup pulih untuk penampilan berikutnya di MSG.

Film juga mengangkat sejumlah kisah dan video tua dari masa kecil Bieber. Ia dibesarkan oleh sang ibu, namun ia juga mempunyai hubungan kuat dengan sang kakek. Hingga mereka pindah ke Atlanta masih memiliki hubungan emosi dengan sang kakek.

Ingin mengikuti perjalanan film Never Say Never dari Justin Bieber? Silahkan download deh dilink bawah ini:

Download Film Justin Bieber: Never Say Never (ukuran file 751.78 MB)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Random

Powered by: Blogger

Internet

Form
buat Anda yang ingin memasang iklan disini. FREE... !!
(for you who want to advertise here. FREE ... !!)
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]

Powered byEMF Online Form
Report Abuse