-

Font Size :

Language

Tuesday, December 2, 2008

Informasi Halaman :
Author : Yurika Febri Perdana ~ admin ebiSHARE_Blog's
Judul Artikel :
URL : http://ebishare.blogspot.com/2008/12/saat-ini-saya-masih-menggunakan.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

saat ini saya masih menggunakan Antivrus merk AVG… mulai versi 5 sampek versi 8.0 saya nikmati semua…namun yang versi 8.0 Trial hingga FULL version dah saya Pake..hingga artikel ini saya tulis…

Mau…??

Donlod terlebih dahulu AVG 8.0 Trial Version ( Devalut 30 hari )maksudnya kalo udah ter-install 30 hari di PC kita software AVG 8.0 tsb Minta di Re-Active License…dan kita WAJIB membayar sejumlah DUIT ke perusahaan AVG….MAU BAYAR…???

Lihat harga di link ini : http://www.avg.com/product-avg-internet-security?fprd=ais.12m#tba3……

klo saya kaga deh.. tuh harga bensin NAik… mendingan GRATISAN aja…ok

SYARAT :

- komputer Harus terisntall OS ( operasi System ) Windows XP Pro SP2, Vista x64…

1. Silahkan donload AVG Trial Version di kemudian Install di komputer Anda…

2. Buka AVG 8.0 dan pilih Tab Overview–>License–>lihat gambar dibawah ini

Perhatikan gambar dibawah ini juga…

Setelah Anda klik tombol re-Active mucul kotak dialog seperti gambar dibawah ini

Isikan License NUmber dengan cara Copy Paste-kan Serial Number dibawah ini :

” 8I-N0ETP-A048Q-92ATA-0TLNQ-JM604-CNV4 “ ……tanpa tanda kutip…

Kemudian Klik Activate….kalo minta restart restast aja.., tapi biasanya tidak …setelah itu software AVG 8.0 dah jadi FUL VERSION lisensi 1 Tahun 1 PC… GRATIS….( maaf bila Anda adalah Distributor software AVG 8.0 ) artikel ini asli buatan saya namun serial Numbernya bukan saya yang ciptakan…saya ambil dari hasil Googling dan saya sebarkan karena saya kasian sama rekan2 di indonesia yang pada lagi senang FREE SOFTWARE……..

Mohon TIDAK sebarin berita ini sama temen2 Anda…

Kalo mau cari yang 2 lisensi 2 PC … silahkan pean bayar di distributor software AVG yach…

Tanggapan

hay fren.. yg ini lisensinya ampe thn 2018, gile ga?
8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED
http://dailyfreeware.net/2008/11/12/free-avg-80-license-until-2018/


ha ha….matur nuwun pak Yonno…sebenarnya saya dah punya serial tersebut, nunggu tanggal mainnya buat launch artikel…..
buat rekan2 yang lain silahkan pake serial yang diberi pak Yonno ….lumayan..deh…dari pada keluar kocek banyak…. hi hik hik..

( mohon tidak disebar luaskan anda bisa di tangkep FBI )…


trims buanget pak, semoga bisa berguna membantu sesama yang membutuhkan.


nomor lisensi ini bisa digunakan utk 30 org ga.oh ya nanti klo saya update di kasih virus ga sama avg


..mmm maaf banget…lisensi ini hanya untuk <5 komputer…dalam 1 jaringan, terbukti pada saat kami pake di kantor kami ( ada 120 komputer terhubung jaringan ) 12 diantaranya kami install dengan lisensi tersebut…yg terjadi setiap update terjadi kegagalan……
mungkin rekan2 pembaca punya pengalaman lain silahkan share di blog ini…trims…


no lisensinya bisa digunain utk 100 org lebih ga

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Random

Powered by: Blogger

Internet

Form
buat Anda yang ingin memasang iklan disini. FREE... !!
(for you who want to advertise here. FREE ... !!)
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]

Powered byEMF Online Form
Report Abuse