-

Font Size :

Language

Wednesday, June 20, 2012

Predators

Informasi Halaman :
Author : Yurika Febri Perdana ~ admin ebiSHARE_Blog's
Judul Artikel : Predators
URL : http://ebishare.blogspot.com/2012/06/predators.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

film Predators merupakan kisah pertarungan antara sekelompok pembunuh sadis, yang terpilih karena kemampuan membunuhnya melawan ras alien pemangsa (Predators) yang memilih mereka sebagai mangsanya. Mereka di terjunkan kedalam hutan yang luas dan terletak sangat jauh, hanya mengandalkan kemampuan, pengetahuan dan kecerdikan di pertempuran brutal melawan para predator, yang hanya kenal satu kalimat: membunuh atau terbunuh.

Film Predators
Para manusia ini berada di hutan tersebut bukan atas kemauannya, mereka terpilih, diculik lalu di terjunkan dari pesawat terbang dengan parasut ke dalam hutan yang penuh pemangsa (Predators) tersebut. Seperti layaknya kawanan domba yang di giring ke tempat penjagalan dan tidak ada jalan keluar. Namun bedanya mereka dipersenjatai dengan persenjataan moderen, dan disediakan seorang dokter, yang bernasib naas karena terpilih pada misi ini.

Kualitas gambar dan suara cukup baik, tapi sayangnya tidak ada teks bahasa Inggris. Dan seperti tertulis dalam judul, bahwa ini bukan sepenuhnya informasi download film, namun menonton langsung film Predators di situs berikut ini:

Password: 300mbfilms.com.

| Part1 | Part2 | Part3 |
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Random

Powered by: Blogger

Internet

Form
buat Anda yang ingin memasang iklan disini. FREE... !!
(for you who want to advertise here. FREE ... !!)
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]

Powered byEMF Online Form
Report Abuse